REKTOR UNSYIAH LANTIK KEPALA BIRO DAN WAKIL DEKAN

Rektor Universitas Syiah Kuala, Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng melantik tiga pejabat baru di lingkungan kampus tersebut di Aula FMIPA, Rabu (10/7). Mereka yang dilantik adalah Maimun ST MM sebagai Kepala Biro Umum dan Keuangan, Dr. Drh. Mustafa Sabri, M.P sebagai Kepala Biro Kemahasiswaan dan Alumni, dan Drh. Teuku Reza Ferasyi, M.Sc. Ph.D sebagai Wakil Dekan Umum dan Keuangan Fakultas Kedokteran Hewan.

Dalam sambutannya Rektor mengatakan pergantian jabatan merupakan hal lumrah terjadi di sebuah institusi. Ini sebagai upaya untuk menciptakan iklim kerja yang dinamis. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah bekerja baik membangun Unsyiah selama ini.

Rektor juga menambahkan ada beberapa tugas berat yang harus dilakukan oleh pejabat baru di dua biro Unsyiah. Hal ini terkait dengan penerapan International Organization for Standardization (ISO) terutama manajemen mutu. Seperti diketahui, dua biro di Unsyiah belum menerapkan ISO. Rektor berharap pejabat baru dapat bergerak cepat, sehingga dapat mengejar ketinggalan.

“Saat ini, baru Biro Perencanaan dan Humas yang telah menerapkan ISO dan Biro Akademik akan menyusul. Tinggal dua biro yang belum, dan ini harus menjadi perhatian pejabat baru.”

Selain itu, Rektor menegaskan dalam waktu dekat Unsyiah menjadi tuan rumah MTQ Mahasiswa Nasional yang akan dihadiri ribuan peserta dari seluruh Indonesia. Dibutuhkan kerja sama dan kerja keras agar kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses.

Pelantikan ini turut dihadiri para wakil rektor, dekan fakuktas, pimpinan lembaga, dan civitas Unsyiah lainnya.

Sumber : Humas Universitas Syiah Kuala

Bagikan Berita ini

Berita Lainnya