Lompat ke isi utama
x

Pelantikan Wakil Dekan FKH Periode 2020-2024

1

Rektor Universitas Syiah Kuala (Unsyiah), Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng.IPU, melantik Wakil Dekan Baru FKH periode 2020-2024, Selasa (9/6/2020) di Gedung AAC Dayan Dawood, Darussalam. 

Wakil Dekan Fakultas Kedokteran Hewan yang dilantik adalah Prof. Dr. drh. Muslim Akmal, M.P (Wakil Dekan Bidang Akademik), Dr. drh. M Nur Salim, M.Si (Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan), dan Dr. drh. Razali, M.Si. (Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaa dan Alumni).

2

Dalam sambutannya, Rektor mengatakan pergantian jabatan merupakan hal rutinitas di setiap institusi. Baik atau kurang baiknya sebuah pekerjaan yang dilakukan akan ada masanya jabatan itu harus diganti. Selain rutinitas, pergantian ini juga sebagai penyegaran sekaligus penyemangat baru agar dapat bekerja lebih baik. Untuk itu, Rektor berharap para wakil dekan ini bekerja maksimal dan membawa perubahan lebih baik bagi fakultas dan Unsyiah secara keseluruhan.

“Unsyiah harus mampu menghasilkan inovasi, baik vaksin, alat kesehatan, dan juga penelitian. Untuk itu dibutuhkan kolaborasi seluruh prodi di Unsyiah. Tanpa kolaborasi tidak lahir sebuah inovasi besar,” pungkas Rektor.

Rektor juga berharap para wakil dekan baru ini juga dapat bekerja maksimal membangun fakultas dan menjadikan program studi di fakultasnya meraih akreditasi unggul.

Pelantikan ini turut dihadiri para wakil rektor, dekan, wakil dekan yang berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan dan physical distancing sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19. 

Sumber:https://unsyiah.ac.id/berita/rektor-unsyiah-lantik-wakil-dekan-dua-fakultas