Lompat ke isi utama
x
Komisi IV DPR Dan USK Bahas Penyelamatan Hutan Aceh

Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Ir. H. T. A Khalid melakukan kunjungan ke Universitas Syiah Kuala dalam rangka mendiskusikan peluang dan peran yang dapat disumbangkan USK bagi penyelamatan hutan Aceh di masa depan.  T.A. Khalid, M.M datang bersama Wakil Ketua DPRA Aceh, Safaruddin, S.Sos., M.S.P. dan Anggota DPRA, Drs. Abdurrahman Ahmad  disambut oleh Rektor USK Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng di Balai Senat USK. (Banda Aceh, 5 Juni 2021).

Fakultas Kedokteran Hewan USK Adakan Workshop dan FGD Revisi Kurikulum berbasis OBE

Fakultas Kedokteran Hewan mengadakan Workshop dan FGD Kurikulum Berbasis Capaian (Outcome Based Education) di Era Industri 4.0 dalam peninjauan kurikulum 2021. Workshop ini diikuti seluruh dosen, tenaga kependidikan, alumni, instansi pemerintah, mitra swasta, mahasiswa, serta stakeholders lainnya.

FKH USK Berhasil Raih Sertifikat ISO 9001:2015

Banda Aceh — Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Syiah Kuala (FKH USK) berhasil meraih sertifikat ISO 9001:2015 dari lembaga internasional TUV.

Informasi tersebut seperti yang disampaikan oleh Dekan FKH USK drh Teuku Reza Ferasyi MSc PhD di Banda Aceh, Selasa, 9 Maret 2021.

“FKH USK secara resmi telah mendapatkan sertifikat ISO:9001-2015 dari lembaga internasional TUV,” ucapnya.

USK BERSAMA PEMERINTAH BANDA ACEH DAN ACEH BESAR PERKUAT PROGRAM KAMPUS MERDEKA

Universitas Syiah Kuala (USK) menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh. Hal ini ditandai dengan penandatanganan MoU oleh Wakil Rektor Bidang Akademik USK, Prof. Ir. Marwan dan Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman pada Rabu (24/2) di Gedung AAC Dayan Dawood USK, Darussalam, Banda Aceh. Kerjasama ini meliputi bidang pembangunan, ketahanan pangan pertanian, kelautan dan perikanan, kesehatan masyarakat veteriner, dan pengembangan SDM melalui pendidikan dan evaluasi.

SEMINAR ONLINE "PENGEMBANGAN BIOSENSOR UNTUK DIAGNOSIS PENYAKIT PARASITIK"

Untuk Mengakses Rekaman Via Youtube Silahkan Mengklik Link Berikut: 

http://www.youtube.com/watch?v=NOos-5_WL1s

Untuk mendapatkan E-Sertifikat silahkan download pada link berikut: 

http://bit.ly/E-SertifikatBiosenser

FKH USK Menerima Bantuan Dari Loka Penelitian Kambing Potong, Balitbangtan, Kementerian Pertanian R.I.

Dekan FKH Universitas Syiah Kuala, didampingi para Wakil Dekan dan Kepala UPT Lab Hewan Coba Menerima Berita Acara Serah Terima 7 ekor kambing boerka, terdiri dari 2 ekor betina dan 7 ekor jantan, dari Loka Penelitian Kambing Potong, Balitbangtan, Kementerian Pertanian R.I., yang diserahkan oleh Bapak Saparuddin Siregar dan drh. Anwar M.Pt. pada tanggal 21 Desember 2020 di Ruang Sidang FKH Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh.

Aceh Australia Alumni Awards 2020

Dekan FKH Unsyiah (drh. Teuku Reza Ferasyi, M.Sc., Ph.D) menerima Aceh Australia Alumni Awards 2020 untuk kategori Dampak Sosial, diserahkan oleh pembina AAA Dr. Ir. Dyah Erti Idawati, M.T., 19 Desember 2020.

FKH UNSYIAH Menuju ISO 9001:2015

Tanggal 1-2 Desember 2020 Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Syiah Kuala telah melaksanakan Audit Sertifikasi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 dengan TUV Rheinland dan sebagai auditornya Teungku Hermansyah, hasil dari audit tersebut Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Syiah Kuala direkomendasikan mendapat sertifikat ISO 9001:2015.

1

Kunjungan Direktur Rumah Sakit Hewan Padang, Sumatera Barat, drh. Idham Fahmi, MM.

Dekan Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Syiah Kuala, drh. Teuku Reza Ferasyi, M.Sc., Ph.D., didampingi para Wakil Dekan, menerima kunjungan Direktur Rumah Sakit Hewan Padang, Sumatera Barat, drh. Idham Fahmi, MM. Melalui kunjungan dan pertemuan penuh keakraban dan silaturrahmi, kedua pihak sepakat untuk memperkuat jalinan kerjasama.

1

Kunjungan Kepala Loka Penelitian Kambing Potong Sei Putih Sumatera Utara, Badan Litbang Pertanian Kementerian Pertanian

Dekan Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Syiah Kuala, drh. Teuku Reza Ferasyi, M.Sc., Ph.D., didampingi para Wakil Dekan, menerima kunjungan Kepala Loka Penelitian Kambing Potong Sei Putih Sumatera Utara, Badan Litbang Pertanian Kementerian Pertanian, Dr. Ir. Fera Mahmilia, MP. Dalam pertemuan yang sangat akrab dan penuh kekeluargaan, kedua pihak sepakat untuk melanjutkan kerjasama yang sudah pernah terjalin.

Berlangganan Akademik